Jakarta - STIPAN News, Asesmen Lapangan Re-Akreditasi Program Studi S2 ilmu pemerintahan STIPAN hari kedua berjalan sangat lancar, Ketua STIPAN Dr.Soni Sumarsono ,MDM.,bersama Direktur Pasca sarjana ,Kaprodi dan semua Tim Akreditasi yang hadir di kampus ruang aula STIPAN menyelesaikan kegiatan dengan kebersamaan dan kekompakan yang luar biasa.

Asesmen lapangan secara daring Re Akriditasi hari kedua Tim Asesor BAN PT, oleh : Dr.Drs.R. Dudy Heryadi (Universitas Pajajaran ) dan Sylvia Yazid, Ph.D (Universitas Katolik Parahiyangan) banyak memberikan masukan kepada Program Pasca Sarjana (S2) STIPAN ,Pelaksanaanya dengan sangat serius namun sangat membahagiaakan.

"Cukup melelahkan, beberapa hari kurang tidur, namun membahagiakan. Ini karena dua asesor , pak Dr.Drs.R. Dudy Heryadi (Universitas Padjajaran) dan Sylvia Yazid, Ph.D (Universitas Katholik Parahyangan) luar bisa komitmen, kompetensi dan sikapnya yg sangat bijak dalam bertanya maupun memberikan klarifikasi dan juga arahan yang sifatnya pembinaan selama proses assesmen lapangan secara virtual berlangsung ", ungkap Rahadi Budi Prayitno, SIP, MSi selaku staf penghubung STIPAN dengan Assesor.

“Dalam dua hari ini selama Re Akriditasi program pasca sarjana (S2) STIPAN banyak masukan dari dua Asesor Tim BAN PT yaitu, Dr.Drs.R. Dudy Heryadi dan Sylvia Yazid, Ph.D akan menjadikan pembelajaran dan faktor pendorong harapan kedepan STIPAN Baru STIPAN Maju “Ungkap Ketua STIPAN DR.Soni Sumarsono MDM. *RED